Sabtu, 16 November 2019

Cara Membuka Iphone yang Terkunci Lock iCloud

cara membuka || Cara Membuka Iphone yang Terkunci Lock iCloud 

Salah satu keunggulan dari iPhone adalah besarnya daya tampung atau RAM yang membuat para penggunanya dapat mengakses banyak aplikasi dan menyimpan data. Hal ini membuat para penggunanya tidak perlu menggunakan memory card external untuk menambah kapasitas penyimpanan.
Akan tetapi, ponsel ini juga memiliki kelemahan,terkadang iCould iPhone kamu terkadang terkunci secara otomatis. Sehingga, kamu tidak bisa menggunakan iPhone kamu, hingga lock dari iCould dibuka. Biasanya hal ini terjadi karena si pengguna lupa password setelah memformat ulang iPhone. Selain itu, biasanya pengguna juga log in dengan ID iPhone yang dimilliki.
Alhasil, iCould kamu pun terkunci, dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk meminta ahli membuka iPhone yang terkunci. Hal inilah yang membuat kami ingin berbagi tips cara membuka iCould yang terkunci secara mudah dan pastinya gratis.
Caranya sukup singkat dan tidak ribet, berikut adalah langkah-langkahnya:
  1. Nyalakan iPhone kamu, biarkan ponsel Anda berada pada tampilan meminta password.
  2. Buka tautan https://iforgot.apple.com/ menggunakan PC.
  3. Setelah terbuka, log in dengan iPhone ID atau iCould email kamu.
  4. Pilih forget password, kemudian akan ada dua pilihan. Kamu bisa mengubah password dengan mengkonfirmasi email iCould kamu atau menjawab pertanyaan pengaman yang dibuat pada awal proses membuat akun.
  5. Setelah verifikasi, buat password baru.
  6. Log in dengan password baru kamu di iPhone
semoga berhasil 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar